Kemilau Emas Pegadaian Dimeriahkan Via Vallen dan Bagikan Ratusan Gram Emas

Monday, January 14, 2019
KEMILAU : Ratusan gram emas akan dibagikan pada acara Kemilau Emas Pegadaian yang juga dimeriahkan oleh pedangdut Via Vallen. FOTO : MELANDY KURNIA PUTRA/JATENG POS

INFOJATENGPOS/PATI – Untuk memberikan apresiasi kepada nasabah, PT. Pegadaian Persero akan melakukan pengundian hadiah kemilau emas pegadaian pada 19 januari mendatang di Alun-Alun Pati. Ratusan gram emas akan dibagikan pada acara yang juga dimeriahkan oleh pedangdut Via Vallen tersebut.

Pimpinan Cabang PT. Pegadain Persero Pati, Dede Kurniawan mengatakan, pengundian ini dilaksanakan secara serentak di 12 kantor wilayah di seluruh Indonesia. Untuk Jawa Tengah dan DIY  Kabupaten Pati dipilih untuk menggelar event akbar ini.

“Pengundian hadiah bagi nasabah ini adalah sebuah apresiasi atau penghargaan dari PT. Pegadaian Persero kepada para nasabahnya. Semua nasabah yang memiliki pinjaman aktif maupun tabungan minimal 1 juta memiliki peluang satu poin,” ungkapnya saat ditemui belum lama ini.

Dede menjelaskan, kalau tahun-tahun sebelumnya hadiahnya berupa mobil. Sekarang ini hadiah utamanya adalah emas 250 gram. Selain itu juga ada puluhan paket umroh dan ratusan tabungan emas.

“Bagi nasabah yang beruntung, dan nomernya keluar sebagai pemenang nanti akan diumumkan secara langsung. Kemudian disetiap kantor-kantor kami juga akan memasang selebaran pemenang,” pungkasnya.(mel)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »