Kerangka Manunusia Didalam Gubuk Gegerkan Warga

Thursday, December 13, 2018

Pegugas kepolisian sedang mengevakuasi kerangka manusia. Foto : AGUS RIYANTO/JATENG POS


INFOJATENGPOS/PATI - Warga Desa Klakahkasihan, Kecematan Gembong dihebohman dengan penemuan kerangka manusia. Saat ditemukan kerangka itu teronggok di gubug kebun.

Kerangka manusia yang teronggok di gubug kebun itu berada di kawasan hutan lereng Gunung Muria blok Argojembangan Argowiloso turut Desa Klakahkasian Kecamatan Gembong.

Menurut saksi mata yang kali pertama melihat Choirul Yusroh (24) warga Desa Klakahkasian Kecamatan Gembong mengatakan, saat mendatangi kebun kopinya yang sudah tujuh bulan tidak pernah dibersihkan, tanpa sengaja pandangannya melihat tengkorak manusia di gubuk kebun milknya.

“Kemudian saya memberitahukan hal itu seorang tetangganya bernama Supat, yang ditindaklanjuti dengan melapor ke Kades Klakahkasian,” ujar Choirul Yusro.

Selanjutnya Kades menelepon Bhabinkamtibmas, bersama dengan piket reskrim Polsek Gembong, bersama empat orang warga. Saat itu, keluarga korban yang mendapat informasi penemuan kerangka manusia itu ikut mendatangi ke lokasi.

Karena merasa yakin dengan ciri-ciri pakaian yang menempel di kerangka itu, keluarganya mengambil jenazah yang sudah menjadi kerangka dengan berjalan kaki sejauh 18 KM.

“Jasat yang telah menjadi kerangka itu beridentitas atas nama Ngatmin berusia 50 tahun, seorang petani warga Desa Japan Rt. 11 Rw. 2 Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus.” Ungkapnya.(gus/mel)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »